? ??????????????????? ????Easy Install Instructions:???1. Copy the Code??2. Log in to your Blogger account
and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard??3. Click on the "Edit HTML" tab.??4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new code in.??5. Click "S BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Jumat, 13 November 2009

Download Yazak Chat Client


yazak screenshot
Yazak sering kali di pakai para chater yang di lengkapi dengan anti boot juga memudah kan anda chat.Yazak ini termasuk paling kuat dan juga di gemari diantara yahclient lain nya.
kelebihan yazak dlm anti boot yaitu dari protokol sebelum kita seting kita harus tau apa kelebihan juga kegunaan protokol tersebut.
protokol 102 adalah protokol chat messenger spesial berbasis web atau java. secara teknis mungkin panjang untuk diuraikan termasuk cara pembacaan paket yg mengandung cookies & crumb. protokol ini tidak mensupport conference service packet (cth: conf invites, accepts, declines, leaves, joins, dll), photo sharing packet, file transfer packet dan beberapa fungsi lainnya selayaknya protokol YMSG lainnya.
Yg pasti dengan memakai perpaduan tersebut sedikit banyaknya sudah memberi rasa aman .semoga bisa membantu anda semua,terima kasih.

0 komentar: